Vanillahijab Sumbang Rp 145 Juta untuk MI Jabal Nur Lembor

Labuan Bajo,VoxNtt.com-Vanillahijab melalui dana CSR memberi bantuan Rp 145 juta kepada MI Jabal Nur Watu Lendo, Desa Siru, Kecamatan Lembor, Manggarai Barat (Mabar), Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (6/2/2017) pagi.

Pantuan media ini, acara penyerahan bantuan dimulai pukul 08.00 Wita.

Bantuan dari Vanillahijab diberikan langsung oleh  CEO Vanillahijab, Atina Mulia dan Intan Kusuma Fauzia.

Dua kakak beradik itu diterima secara adat Manggarai dalam upacara Kapu Manuk oleh tua adat kampung Watu Lendo, Siru Lembor serta pengalungan dengan selendang Manggarai oleh siswa MI Jabal Nur.

Kemudian dilanjutakan acara penyerahan secara simbolis donasi kepada pihak sekolah MI Jabal Nur.

Kepala MI Jabal Nur, H Muhamad Piyama mengaku sekolahnya berdiri sejak 1985 sampai saat ini belum mendapat perhatian dari pemerintah.

Kondisi sekolah MI Jabal Nur sangat memperihatinkan, ruangan kelas berdebu dan lantai kelas banyak yang berlubang.

”Kami sangat berterimakasih kepada Vanillahijab dan juga Makmal Pendidikan Dompet Dhuafa atas bantuan yang diberikan kepada madrasah kami,” tuturnya.

Menurutnya, uang bantuan dari donatur tersebut nantinya akan digunakan untuk merehab ruangan kelas yang mulai rusak.

“Kondisi ruangan kelas di MI Jabal Nur sangat memperihatinkan, sehingga dengan bantuan ini kami gunakan untuk merehab kelas ruangan yang rusak tersebut,” kata Piyama.

Sementara itu, Shirly Gumilang selaku perwakilan dari Makmal Pendidikan Dompet Dhuafa juga mengucapkan terimakasih kepada Vanillahijab atas kerjasama dengan Dompet Dhuafa.

Dia berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk merehab ruangan kelas yang rusak. (Satria/VoN).

Sumber: http://voxntt.com/2017/02/06/vanillahijab-sumbang-rp-145-juta-untuk-mi-jabal-nur-lembor/

Komentar

komentar