Talkshow Memperingati Hari Kanker Anak Sedunia

Halo Edulovers,

Tahukah Edulovers jika di negara berkembang kanker menjadi salah satu penyebab kematian terbesar, termasuk di Indonesia. Rendahnya pengetahuan serta akses informasi masyarakat terhadap kanker membuat kanker menjadi sangat sulit dideteksi sejak dini, padahal jika penyakit ini diketahui sejak awal kesembuhan bukanlah hal yang mustahil.

Lalu, bagaimana jika penyakit mematikan ini menyerang anak-anak generasi penerus bangsa? Tentu saja itu menjadi hal yang sangat memilukan. Tidak hanya untuk keluarga sang anak, melainkan juga kita yang mendengar hal tersebut.

Dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Sedunia, kami ingin mengundang kepedulian Edulovers sekalian dengan berpartisipasi menuliskan #SuratSemangat untuk adik-adik penderita kanker di Indonesia.

#SuratSemangat bisa Edulovers tulis di sini –> bit.ly/SuratSemangat.

#SuratSemangat yang Edulovers tulis nantinya akan dibaca oleh adik2 kita di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (@YPKAI_C3).

Yuk sebarkan cinta dan semangat untuk adik2 kita penderita kanker melalui #SuratSemangat. #SuratSemangat yang Edulovers tulis akan menumbuhkan semangat adik-adik kita untuk terus ceria menjalani hidup.

Selain itu kami juga akan mengadakan Talkshow Tentang Kanker bersama Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia yang akan diadakan pada Jumat 20 Februari 2015 di Perpustakaan SMART. Kami tunggu kehadiran Edulovers sekalian.

Jabat erat,

@relawan_kfp & @makmalDD

{fcomment}

Komentar

komentar

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.