SLI Kapuas Hulu Adakan Pelatihan Manajemen Kelas dan Display Kelas

IMG-20160807-WA0000

Libur bukan berarti tidak produktif, seperti halnya para Guru Konsultan Sekolah Lirerasi Indonesia (SLI) penempatan Selimbau, Kapuas Hulu, yang mengggelar pelatihan guru. Puluhan guru dari SD, SMP, dan MTs se-Kecamatan Selimbau menghadiri pelatihan ini.

Selama dua hari para guru diajak untuk membahas materi seputar ‘Manejemen Kelas dan Display Kelas’. Pelatihannya sendiri diadakan di Gedung MTs. At-Taqwa Selimbau. Aswan selaku kepala UPT Kecamatan Selimbau dalam sambutannya menghimbau para dewan guru dan peserta untuk dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh.

“Seorang guru tidak kenal berhenti untuk belajar, dengan terus belajar kita banyak tahu, semakin banyak yang kita tahu maka semakin tahu kita bahwa sedikit yang kita tahu, membaca buku haruslah menjadi kebiasaan setiap guru,” paparnya.

Pelatihan guru ini merupakan pelatihan tahap kedua, pelatihan tahap pertama dilaksanakan pada Maret lalu. “Kami merasa senang diadakannya pelatihan seperti ini, melalui  pelatihan ini kami bisa berbagi pengalaman dalam mengatasi permasalahan di dalam kelas,” tutup Utin, salah satu peserta pelatihan dari SDN 16 Kejering.

#SekolahLiterasiIndonesia #MembentangKebaikan

Komentar

komentar