Sekolah Tercinta yang Kini Berubah

Nama saya Eva Maulindah. Saya kelas 5. Saya bersekolah di SDN 014 Gunung Belah Tarakan. Saya akan menceritakan tentang perubahan yang ada di sekolah saya, dari belum ada Pendamping Sekolah sampai ada pendamping dari Makmal Pendidikan Dompet Dhuafa.

Dulu plafon dan atap sekolah saya banyak yang sudah rusak. Temboknya juga sudah banyak yang jelek. Fasilitas sekolah banyak yang harus diganti tapi tidak kunjung terganti. Sudah begitu, metode pembelajarannya juga membosankan dan jarang dapat dipahami.

Sekarang berkat bantuan dari Makmal Pendidikan Dompet Dhuafa, sekolah saya menjadi lebih baik. Kondisi fisik sekolah saya menjadi lebih cantik dan indah. Selain itu, di sekolah saya terdapat program Green School yang membuat sekolah saya bersih, hijau, dan asri.

Metode pembelajaran yang ada di sekolah saya juga sudah tidak membosankan lagi.

Saya sangat senang dengan perubahan yang ada di sekolah saya. Saya sangat berterima kasih kepada Makmal Pendidikan Dompet Dhuafa yang telah membantu sekolah saya, sekaligus memberikan bantuan berupa beasiswa kepada murid yang tidak mampu tetapi berprestasi.

 

Eva Maulindah

Siswa Kelas 5 Sekolah Cerdas Literasi SDN 014 Gunung Belah, Kota Tarakan, Kalimantan Timur

Komentar

komentar