Saatnya Maksimalkan Hari Pendidikan Nasional Makmalian

Selamat Hari Pendidikan Nasional, Makmalian!

 

Seperti yang kita tahu jika pendidikan memegang peranan penting dalam kemajuan suatu bangsa, namun di masa pandemi ini di mana pembelajaran mengalami perubahan maka dibutuhkan ragam cara agar pembelajaran di rumah  tetap berjalan dengan baik dan kondusif.

 

Di Hari Pendidikan Nasional, Dompet Dhuafa Pendidikan menghelat Ngobrol Pendidikan Indonesia (NGOPI) dengan tema “Belajar dari Pandemi: Pendidikan Keluarga Memperkuat Literasi Manusia dan Sosial” yang dilaksanakan daring via Zoom. Untuk Makmalian yang ketinggalan NGOPI tak perlu khawatir, sebab bisa langsung mengunduh materi para pembicara di bawah ini:

 

  1. Materi Dr. Harris Iskandar, Plt. Dirjen PAUD Diknas dan Dikmen Kemdikbud, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bisa diunduh di sini
  2. Materi Dr. Ir. Dwi Hastuti, M.SC, Kepala Divisi Perkembangan Anak, Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen IPB bisa diunduh  di sini

 

Semoga materi di atas dapat menambah insight Makmalian dalam menerapkan pembelajaran terbaik untuk anak-anak sang generasi penerus bangsa.

Komentar

komentar