Pendamping Sekolah Tersayang

Nama saya Andriani. Umur saya 11 Tahun, saya duduk di  kelas  5.  Di  sini  saya  akan  menceritakan  tentang Pendamping Sekolah saya. Pendamping Sekolah saya bernama Bu Mida, umurnya 22 tahun. Saya pernah bertanya kepada beliau tentang cita-citanya. Beliau mengatakan kepada saya bahwa cita-citanya adalah menjadi seorang psikolog. Saya tidak mengerti apa itu psikolog. Kemudian Bu Mida menjelaskannya kepada saya sampai saya mengerti. Saya berdoa dalam hati semoga cita-cita Ibu Mida dikabulkan oleh Tuhan.

Ibu Mida adalah orang kedua yang mendampingi sekolah kami. Saya sangat senang sekolah saya punya pendamping. Hati saya juga sangat gembira karena banyak orang-orang hebat datang ke sekolah kami. Orang-orang hebat itu mengajari kami dengan ilmu yang sangat tinggi.

Hari Sabtu Ibu Mida mengajari kami les dari pukul 11.00-13.00 WIB. Belajar sama Ibu Mida sangat mengasyikkan karena mendapat ilmu lebih. Supaya dapat ilmu lebih, saya rajin les supaya menjadi anak yang pintar bagi nusa, bangsa, juga agama.

Pendamping Sekolah saya sangat baik. Setiap murid bertanya kepadanya, beliau selalu memberikan jawaban dengan bagus. Pendamping Sekolah kami selalu menyayangi kami. Sangat indah rasanya mempunyai Pendamping Sekolah.

 

Andriani

Siswa Sekolah Cerdas Literasi Kelas 5 SDN 060932 Bangun Mulia, Medan, Sumatera Utara

Komentar

komentar