Pelatihan Media Pembelajaran Bersama Makmal Pendidikan

Bogor- Pada Senin (20/08)  Makmal Pendidikan kembali mengadakan Pelatihan Media Pembelajaran guna membangun semangat kreativitas guru dalam proses belajar mengajar. Pelatihan yang dihadiri oleh Komunitas Media Pembelajaran (KOMED) dan umum ini rutin diadakan stiap 3 bulan sekali & diisi oleh pakar di bidang media pembelajaran.

Pada pelatihan kali ini ditekankan pada penggunaan bahan disekitar kita termasuk barang bekas untuk membuat media pembelajaran, karena ternyata banyak barang bekas yang bisa digunakan sebagai bahan pengembangan media pembelajaran di sekolah.

Dengan modal yang tidak banyak, para guru dapat mengembangkan media pembelajaran yang mumpuni, dengan memanfaatkan barang bekas secara tidak langsung para guru juga mengajarkan gerakan ramah lingkungan pada para siswa & siswinya. Para guru juga dapat melibatkan para siswa/inya untuk ikut membuat media pembelajarannya sendiri.

Media pembelajaran mengajarkan guru untuk lebih kreatif, membuat anak aktif, dan membuat sekolah semakin inovatif & produktif (AR).

#KOMED #MembentangKebaikan

Komentar

komentar