Julia Jewelry dan Dompet Dhuafa Kerjasama Selenggarakan Program “Selamatkan Berlian Bangsaku”

PRESS RELEASE

JAKARTA, 7 November 2014 – Julia Jewelry dan Dompet Dhuafa kerjasama selenggarakan program “Selamatkan Berlian Bangsaku”. Program ini berlangsung selama dua bulan dari tanggal 9 November 2014 sampai dengan 31 Desember 2014.

Brand Retail Manager Julia Jewelry,  Ani Yunita¸ menjelaskan bahwa Program “Selamatkan Berlian Bangsaku” adalah program donasi di mana Julia Jewelry akan mendonasikan 2,5% dari keuntungan penjualan produk tertentu dari Julia Jewerly.

Donasi yang telah terkumpul di akhir program akan disalurkan melalui program pendidikan Dompet Dhuafa sebagai pelaksana program, baik untuk siswa, mahasiswa, dan guru di seluruh Indonesia yang termasuk cakupan wilayah program Divisi Pendidikan Dompet Dhuafa.

“Tujuan Program “Selamatkan Berlian Bangsaku” adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat marjinal Indonesia untuk mendapatkan pendidikan terbaik melalui program yang telah digulirkan oleh Divisi pendidikan Dompet Dhuafa.” jelas Ani. “Selain itu melalui program ini diharapkan semakin mengedukasi masyarakat untuk menyumbangkan sebagian rezeki mereka dengan membeli produk Julia Jewerly yang sebagian keuntungannya akan disumbangkan kepada Dompet Dhuafa.” tambahnya.

Jahidin Zay, Marketing Komunikasi Divisi Pendidikan  Dompet Dhuafa, mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Julia Jewerly menyelenggarakan Program “Selamatkan Berlian Bangsaku”.

“Dompet Dhuafa sebagai lembaga nirlaba milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf, serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga) memiliki infrastruktur dan pengalaman untuk menyalurkan hasil donasi dari Program “Selamatkan Berlian Bangsaku,” kata Jahidin.

Menurut Jahidin, program Pendidikan Dompet Dhuafa ikut ambil bagian dalam perjuangan mencerdaskan bangsa, mendirikan beberapa jejaring dengan beragam program pendidikan gratis serta beasiswa untuk siswa unggul tidak mampu, riset pendidikan¸ program peningkatan kualitas guru dan investasi SDM strategis. Kerjasama antara Julia jewelry dan Dompet Dhuafa merupakan bentuk tanggungjawab bersama akan pendidikan sebagai aset nasional yang berharga dan menjadi tolak ukur kemajuan sebuah bangsa.

Tentang Julia Jewerly

Julia Jewelry merupakan salah satu brand toko perhiasan emas putih dengan berlian asli modern terbesar di Indonesia. Sejak 2002 Julia Jewelry telah berkembang menjadi sebuah brand perhiasan terkemuka dengan outlet sebanyak 43 unit di 27 kota. Visi misi Julia Jewelry adalah menawarkan produk perhiasan emas putih dengan berlian asli kepada wanita Indonesia modern usia 25–40 tahun dari kalangan kelas menengah dan atas agar penampilan sehari-hari mereka lebih anggun dan mereka akan tampil penuh percaya diri.

                                       
Tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa Republika adalah lembaga nirlaba milik masyarakat indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf, serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga).

KONTAK MEDIA

Ani Yunita, Brand Retail Manager Julia Jewelry
Phone : 021 8199280-82
Moblie : 081808569578
Email : infojuliajewelry@yahoo.com

Jahidin Zey, Marketing Komunikasi Divisi Pendidikan – Dompet Dhuafa
Phone : 081295157152
Email : jahidin.indonesia@gmail.com

{fcomment}

Komentar

komentar

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.