Selamat Berjuang KAWAN SLI Angkatan 3!

Selamat Berjuang KAWAN SLI Angkatan 3!

Bogor – 14 Konsultan Relawan (KAWAN) Sekolah Literasi Indonesia (SLI) Angkatan 3 siap menyambut perjuangan di daerah penempatan setelah dua bulan menimba ilmu di Lembaga Pengembanga Islami (LPI) Dompet Dhuafa Pendidikan. Bersama kantuk yang harus ditahan, KAWAN SLI melaksanakan apel pagi sebelum berangkat menuju lokasi penempatan, selama satu tahun KAWAN akan membersamai sekolah yang akan didampingi di lima daerah yakni Medan, Semarang, Yogyakarta, Bima, dan Halamahera Selatan.
“Pemandu pendakian akan merasa berhasil jika orang yang dipandunya menjadi orang pertama yang bisa sampai ke puncak dari pada dirinya”, ujar Shirli Gumilang, Supervisor SLI membuka apel pagi. Kalimat perjuangan yang digaungkan Shirli mendorong KAWAN terus semangat dalam mengembangkan kemampuan dan mampu menebar manfaat seluas-luasnya.
Mengakhiri apel KAWAN saling mengucap salam perpisahan, penuh haru mereka menguatkan satu sama lain demi menitipkan rindu yang akan tertahan selama setahun lamanya. Mengunci kisah kasih untuk sementara. Kini KAWAN siap bertugas sebagai konsultan, trainer, coach dan relawan
Selamat berjuang KAWAN SLI Angkatan 3.

Komentar

komentar