Sekolah Literasi Indonesia Berbagi Ilmu Dalam Festival Literasi Sekolah

Jakarta-Sekolah Indonesia Indonesia berkesempatan untuk berbagi dalam acara Festival Literasi Sekolah, sebuah ajang literasi yang diadakan setiap tahunnya oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kesempatan ini Sekolah Literasi Indonesia berkesempatan untuk menyebarkan informasi terkait apa itu SLI dan bagaimana berjalannya program SLI.

Acara Festival Literasi Sekolah ini berlangsung selama 4 hari (28-31/10) di Plaza Insan Berprestasi Kemendikbud, Senayan. Acara ini dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan dilanjutkan oleh beberapa rangkaian acara yang berkaitan dengan literasi. Acara yang mengangkat tema Literasi Membangun Pembelajar Sepanjang Hayat ini menghadirkan beberapa Lembaga dan sekolah yang fokus dalam bidang literasi.

Sekolah Literasi Indonesia menampilkan beberapa media pembelajaran dan produk pembelajaran yang pernah dibuat. Selain itu Febri, yang berkesempatan menjaga stand SLI banyak menjelaskan kepada pengunjung stand SLI terkait beragam program dan kegiatan yang ada di SLI. Hal ini juga Febri jelaskan kedalam praktek game yang menyenangkan sehingga stand SLI ramai dikunjungi oleh banyak orang.

Komentar

komentar