KAWAN SLI: Hujan Kenangan di Halmahera

KAWAN SLI: Hujan Kenangan di Halmahera

Hampir dua minggu sejak kedatangan pertama kami di Halmahera Selatan, hari ini adalah hujan pertama yang ku rasakan ketika berada di sini. Secara perlahan dan sedikit demi sedikit butiran air pun mulai membasahi permukaan tanah dan atap-atap rumah warga yang menghasilkan suara sangat kurindukan.
Perasaanku sangat senang mendengarkan suara gemuruh hujan, hujan membuat cuaca panas menjadi teramat sejuk dan nyaman. Namun seketika perasaan senang berubah menjadi sedih, aku teringat akan sahabat-sahabat yang telah membersamaiku kurang lebih dua bulan di Bogor. Hujan yang jatuh seperti membawa satu per satu kenangan yang kami lewati bersama. Teringat senyum, tawa, candaan, keseruan serta tantangan yang pernah kami hadapi. Waktu bersama mereka memang singkat namun sangat membekas, itulah yang kurasakan setelah bersama dengan orang-orang hebat ini.
Kini kami terpisah oleh jarak dan waktu demi tugas mulia, memajukan pendidikan dan menciptakan tenaga pendidik kompeten untuk menghasilkan insan-insan generasi emas penerus bangsa di seluruh penjuru indonesia.
Memang tidak mudah untuk kami lewati, namun teringat jika kami selalu bersama meskipun jarak dan waktu memisahkan, saling mendukung menjadi kunci utama kekompakan kami.
KAWAN, sebesar apapun tantangan yang akan kalian hadapi, percaya saja jika doa, jiwa, dan semangatku akan selalu membersamaimu bahkan bukan hanya diriku, sahabat-sahabat yang lain pun begitu.
Tetaplah semangat dan tegar menerjang segala badai yang ada, jangan biarkan siapapun dan apapun melemahkan mu sobat, setahun lagi kita akan bertemu. Ku harap tujuan kita bersama bisa terwujud.
 KEEP UP YOUR SPIRIT
Saat ini kita sedang menabung karena
Lelahmu hari ini akan terbayarkan di surga nantinya

Komentar

komentar