Donasi untuk Rizal Guru Relawan terkenca bencana di Sigi

Bantu Rizal agar kembali tenang mengajar

Dua hari sudah guru relawan Dompet Dhuafa ini tak masuk sekolah. Ia absen bukan tanpa alasan, rumahnya amblas diterjang banjir bandang di Desa Bangga Sulawesi Tengah pada ahad malam (28/4) kemarin. Saat ini Rizal mengais satu persatu barang yang masih bisa diselamatkan dari rumahnya. Saat banjir datang Rizal tak bisa berbuat banyak, yang terpikirkan bagaimana ia bisa selamat.

“Saya ini betul-betul cuman pakaian di badan,” terang Rizal pada kami rekan-rekannya.

“Mohon do’anya, semoga setelah barang-barang bisa kami ambil saya akan kembali masuk sekolah,” sambungnya.

Relawan di SDN Bulubete Sigi ini baru saja menikah, kebahagiaan sebagai pengantin baru perlahan sirna akibat bencana yang melanda kampungnya. Rizal kini membutuhkan uluran tangan, pakaian, juga tempat tinggal sementara agar ia bisa kembali tenang mengajar.

“Double (dua kali) ujian yang Allah berikan untuk kami ini, saya cuman kasian sama maitua (istri), belum lama sama-sama sudah dapat cobaan begini,” tutur Rizal yang ditemui Tim Guru Relawan pada Selasa (30/4).

Mari sahabat, di moment Hari Pendidikan Nasional ini kita bantu Rizal agar ia bisa kembali tenang mengajar. Donasi dapat dikirim melalui BNI Syariah 2881 2881 26 a.n. Yys Dompet Dhuafa Republika. Sertakan kode 41 di akhir nominal transaksi, misalnya 500.041

Dukungan berupa komentar dapat Anda kirimkan dengan mengirimkan emot (like) di kolom komentar
Informasi & Konfirmasi

  • Telp & WA : 0812 8833 8840

Donasi #HariPendidikanNasional2019 #Hardiknas2019 #Pendidikan #DonasiBencana #DDPendidikan #DompetDhuafa #JanganTakutBerbagi

Komentar

komentar